DPRD Dukung Pelantikan Gubri dan Wagubri Terpilih di Gelora Remaja

Written by IT Support. Posted in Berita Terkini

PEKANBARU: Adanya rencana Panitia Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Periode 2013-2017 menggelar acara pelantikan di Gedung Olahraga (Gelora) Remaja Jalan Sudirman Pekanbaru, mendapat tanggapan dari anggota DPRD Riau.


Salah seorang anggota DPRD Riau, Ilyas Labay kepada wartawan Senin (9/12) di Pekanbaru mengatakan tidak ada masalah acara pelantikan itu digelar di Gelora Remaja. "Saya rasa tidak ada masalah jika digelar di sana," ungkapnya.

Sebab menurut dia, kalau digelar di aula DPRD Riau, tempatnya sangat terbatas. Padahal panitia sudah menyiapkan undangan pada pelantikan nanti dalam jumlah yang besar. "Jadi aul;a DPRD tidak akan bisa menampung tapi undangan dalam jumlah besar," ungkapnya.

Karena itu, Ilyas Labay menyebutkan penggunaan Gelora Remaja untuk acara pelanitkian tersebut sudah tepat. Apalagi penggunaan tempat ini tidak akan membutuh biasa sewa, sebab Gelora Remaja itu sendiri milik Pemprov Riau.

Makanya Ilyas Labay menyebutkan tidak ada masalahnya jika acara pelantikan gubernur dan wakil gubernur Riau terpilih nantinya dilaksanakan di Gelora Remaja. "Tidak ada masalah kalau diadakan di sana, karena tempatnya memadai untuk itu," tandasnya.

Mengenai biaya untuk acara pelantikan tersebut, Ilyas Labay mengatakan tidak ada masalah, karena sudah dianggarkan di sekretariat DPRD Riau. "Kita berharap acara pelantikan nanti dapat berjalan lancar dan sukses," ungkapnya lagi.(rgi/ad)

 

 

 

Kontak Kami

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA PROVINSI RIAU

Jl. Jendral Sudirman No.460 Pekanbaru. Riau. 28126 email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. website : http://diskominfo-pde.riau.go.id


Lokasi Kantor Diskominfo Riau